TEKNIK PENYEMBUHAN YANG DAHSYAT

TEKNIK PENYEMBUHAN YANG DAHSYAT
MUDAH DIPELAJARI

Kamis, 15 November 2012

MENDATANGKAN REZEKI, MENDATANGKAN KEKASIH PUJAAN SERTA MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT DENGAN SANGAT MUDAH

Assalamualaikum Wr Wb,
Salam Sejahtera Buat Kita Semua.
Pertama sekali saya ucapkan terima kasih pada Anda telah mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini.
Sebelum saya melanjutkan perkenalkan diri saya, Saya Afrijoni SPt, 43 tahun, saat ini berdomisili di Kota Manna, Bengkulu dengan Alamat Jl. Kolonel Barlian 36 Kel. Kota Medan, Manna, Bengkulu Selatan. Bengkulu. Saya aslinya orang Pariaman, Sumbar, sekarang bertugas sebagai guru di SMKN 2 Bengkulu Selatan. Saya suka bisnis internet, saya pemilik website bisnis http://www.uangbalik.in/?id=13685870
Saya juga menyukai pengobatan alternatif dan hypnotherapi. Saya belajar dengan berbagai orang guru, dari buku termasuk juga di internet. Alhamdulilah saya sudah bisa mempraktekkan semua yang saya pelajari. Hal in merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi saya. Saya bisa membantu orang mengobati penyakitnya yang kadang-kadang penyakit itu dokter sendiri tak mampu mengobatinya. Pengobatan yang saya lakukan sering saya berikan secara gratis.
Dari beberapa teknik penyembuhan yang saya lakukan ada satu teknik yang sangat sederhana akan tetapi sangat dahsyat hasilnya. Suatu Teknik PENYEMBUHAN & “Mental TRANSFORMATION” yang LUAR biasa, MUDAH dipelajari dan sangat EFEKTIF.
Teknik ini sederhana tetapi sangat dahsyat buat penyembuhan berbagai penyakit. Saya sudah membuktikannya. Sudah banyak sekali orang tertolong oleh saya mulai dari anak-anak yang masih ngompol, menghilangkan perilaku buruk anak-anak, menghilangkan muntah dalam perjalanan, menghilangkan sifat lupa atau meningkatkan kecerdasan (khusus meningkatkan kecerdasan ini sudah banyak siswa saya tertolong dan mengakui banyak perubahan setelah saya obati), sakit maag akut, demam, malaria, sakit kepala, sakit perut, asam urat, depresi, menghilangkan kecanduan rokok, alkohol dan kecanduan narkoba (luar biasa orang yang sudah 3 tahun kecanduan narkoba, sekali pengobatan langsung hilang).
Saya juga bisa menolong orang yang ketakutan, pobia, depresi, kurang percaya diri, meningkatkan wibawa dan mengeluarkan aura kecantikan pada perempuan (terlihat lebih mempesona). Mengatasi masalah sex seperti kurang bergairah atau eyakulasi dini atau ukuran alat vital terlalu kecil dan loyo bisa dibuat besar dan perkasa dalam sekejap. Menjadikan hidup lebih bersemangat dan bergairah. Selain itu bisa juga mengobati:
•Allergi
•Kegelisahan dan rasa panik
•Mudah Marah
•Tekanan & gangguan pikiran
•Depresi dan sedih
•Merubah citra diri menjadi lebih menarik
•Takut dan pobia
•Kehilangan dan kesedihan
•Rasa Bersalah
•Insomnia
•Ingatan buruk (meningkatkan kecerdasan)
•Rasa Sakit dan nyeri
•Penyembuhan fisik (semua jenis penyakit)
•Meningkatkan kinerja (olah raga, berbicara di depan umum)
•Trauma
•Pelecehan seksual (korban pelecehan seksual)
•Menghilangkan rasa nyeri seperti migrain, radang sendi, dll
Penting sekali Anda bisa meningkatkan REZEKI dan Mendatangkan KEKASIH pujaan Jika dia berpaling dari Anda atau dia cuek dengan Anda. Semua bisa Anda lakukan dengan mudah.

Melalui blog ini saya menawarkan ke Anda, bila Anda berminat menjadi penyembuh, mungkin bisa Anda lakukan buat keluarga, terpenting buat diri sendiri tentunya, teman dan semua orang sekeliling Anda atau malah Anda tekuni menjadi profesional (dengan pengobatan berbayar).
Anda bisa saya jadikan sebagai penyembuh berbagai penyakit seperti di atas dengan sangat mudah.
Seberapa mudah dan cepatnya Pak? Mungkin itu pertanyaan Anda. Anda cukup menyediakan waktu 1 jam saja membaca dan melihat video yang saya kirimkan. Bahkan 30 menit saja Anda sudah bisa mempraktekkannya.
Bagaimana caranya? Pasti Anda juga bertanya seperti ini.
Caranya sangat gampang. Anda tidak perlu datang ke tempat saya (kalau yang mau datang saya juga dengan senang hati mengajarkannya). Saya sudah menyiapkan 6 buah video dan 2 buah ebook petunjuk yang akan saya kirim ke email Anda. Anda tinggal mendownload di email Anda.
Berapa biaya yang harus Anda siapkan?
Banyak jenis pelatihan di internet menawarkan dengan waktu sehari sampai 2 hari dengan berbayar sampai 3 juta Rupiah. Saya tidak menawarkan pelatihan tetapi hanya petunjuk, tetapi hasilnya sama dengan pelatihan. Petunjuk yang saya kirimkan sangat lengkap. 6 Video dan 2 buah ebook yang bisa Anda download melalui email. Anda cukup bayar Rp. 300.000
Kok mahal? Tidak mahal jika Anda bandingkan dengan dengan pelatihan yang Anda ikuti. Apalagi manfaat yang Anda peroleh. Jika Anda terapkan sistem bayar untuk pengobatan yang Anda lakukan nantinya uang Rp. 300.000 sudah terbayar oleh 1 pasien saja, kecanduan narkoba misalnya (saya memungut Rp. 300.000 buat pasien yang berhasil saya sembuhkan)
Kenapa nggak gratis saja Pak? Khan Ibadah. Betul kalau gratis akan menjadi amal ibadah buat saya. Pernah saya kasih gratis, tetapi disepelekan oleh orang itu. Tidak ada keseriusan untuk menekuninya. Dengan berbayar terlihat keseriusan Anda dan keseriusan inilah yang sebenarnya membuat Anda cepat menguasai dan betul-betul membuat Anda menjadi penyembuh yang selalu berhasil. Saya ikut pelatihannya bayar Rp. 2.000.000. Dengan Anda saya minta bayar Rp. 300.000. Rasanya sudah sangat membantu Anda.
Oke? Anda berminat silahkan kirim biayanya ke rekening BNI saya 0142643100 atau BRI 568901008743538 an. AFRIJONI. Mengingat banyak sekali yang pesan harap Anda mencantumkan 3 nomor HP anda pada jumlah transfer. Misalnya HP anda 085379245934 jumlah transfernya Rp. 300.934.
Setelah transfer Anda konfirmasi ke 085379245934 dengan format Penyembuh-Bank yang Anda kirim-Jumlah transfer-Nama Anda-Tanggal Transfer-Email Anda
Paling lama 2 jam, petunjuk saya kirim ke email Anda. Oke?
Inilah saatnya Anda membantu diri sendiri, keluarga, teman dan orang sekeliling Anda. Saatnya Anda membuat mereka sukses, Saatnya Anda menjadi penyembuh sejati yang bisa Anda lakukan seumur hidup Anda.
Bagaimana kalau saya tidak bisa?
Pasti bisa. Jika tidak berhasil, uang Anda saya ganti 3 KALI LIPAT lebih. Anda bayar Rp. 300.000 jika Anda tidak bisa menguasai teknik penyembuh yang saya ajarkan saya janji uang Anda saya ganti Rp. 1 juta.
Apakah teknik ini pakai mantra atau ada hubungannya dengan agama tertentu?
Tidak pakai mantra. Anda bukan saya ajari jadi dukun. Tidak pula berhubungan dengan agama tertentu. Semua agama bisa. Teknik yang sangat logis ilmiah dan diakui oleh dunia.
Salam sukses dari saya,
AFRIJONI, SPT  HP. 085379245934
Alamat: Jl. Kolonel Barlian No. 36 Manna, Bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar